Minggu, 25 Februari 2018

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kajoran dan Pimpinan Ranting IPNU & IPPNU Sutopati

Pelantikan PAC IPNU Kecamatan Kajoran

Kartika News, Kajoran - Pasca Konferancab dan Pembentukan Struktur Organisasi oleh tim formatur, akhirnya PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU dan IPPNU Kecamatan Kajoran dilantik pada Ahad, 25 Februari 2018.

Tak hanya pengurus PAC saja yang dilantik melainkan pengurus Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Sutopati. Karena acara tersebut bertepatan dengan hari lahir IPNU ke-64 maka tema yang ditentukan adalah "Pelajar NUsantara Berkualitas di Era Kuantitas". Dengan tema tersebut, diharapkan kualitas pengurus IPNU dan IPPNU di kecamatan Kajoran meningkat agar menjadi teladan bagi pelajar lain.

Pelantikan PAC IPPNU Kecamatan Kajoran

Acara Pelantikan ini digelar di Komplek Kecamatan Kajoran. Lebih dari 200 orang menghadiri acara tersebut yang terdiri dari pembina, tamu undangan, pengurus dan delegasi dari ranting dan komisariat se-kecamatan Kajoran.

Pembina dan tokoh - tokoh IPNU di kecamatan Kajoran turut memberi pembekalan agar nantinya para pengurus bisa istiqomah dan tak kehilangan arah ketika berjuang di IPNU dan IPPNU.

Setelah rangkaian acara Pelantikan selesai, dilanjut dengan Rakerancab (Rapat Kerja Anak Cabang) yang bertujuan untuk memutuskan program kerja yang akan dikerjakan dalam satu masa khidmat mendatang.

Reporter : Ica Annajmussaqib
Facebook
0 Blogger

0 komentar: